Pesan Produk Sekarang

Tentang Jaket Parasut

Bicara tentang jaket, maka kita tidak akan terlepas dari jaket dengan bahan parasut. Ada begitu banyak bahan dari jaket mulai dari cotton, polyster sampai dengan parasut. Masing - masing bahan juga memiliki manfaatnya masing - masing. Dari beberapa blog yang saya baca, jaket parasut katanya anti air. Sebenarnya jaket parasut bukan anti air, tapi dapat menyerap air. Dari beberapa koleksi jaket parasut yang saya tau belum ada yang anti air, kecuali bahannya terbuat dari taslan. Jika jaket berbahan taslan, jaket ini pasti anti air.

Jaket parasut ini sendiri ada yang berbahan tipis, sedang dan tebal. Jaket parasut biasanya digunakan ketika kita mengendarai motor,travelling ke tempat - tempat yang bercuaca dingin karena jaket parasut dapat menghangatkan tubuh kita. Selain itu jaket parasut biasanya juga digunakan untuk aktivitas olahraga, agar keringat yang dikeluarkan lebih banyak. 

Jaketdistromurahmedan, menghadirkan beberapa varian warna dari jaket parasut yang dapat langsung kamu lihat pada katalog / label jaket parasut. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Jaketdistromurahmedan menawarkan harga, yaitu:

1 pcs jaket parasut : 100.000
2 pcs jaket parasut : 95.000
3 pcs jaket parasut : 85.000

Harga di atas sudah termasuk ongkos kirim untuk daerah Medan. Jaket parasut yang dijual disini sama pada umumnya, tidak ada hal yang berbeda. Merek yang dijual untuk saat ini masih merek nike. 

Katalog Jaket Parasut

Jaket Parasut Maroon
Jaket Parasut Navy / Biru Donker
Jaket Parasut Grey
Jaket Parasut Hitam

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana