Pesan Produk Sekarang

Pesan Produk Sekarang

Selamat datang di jaket distro murah medan. Ini merupakan website toko online pertama saya. Mungkin toko online ini masih sangat jauh dari rata - rata. Tampilannya juga masih sangat sederhana dan tidak banyak dilengkapi oleh fitur - fitur yang mendukung. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu mudah - mudahan toko online ini akan dikenal oleh masyarakat luas terutama untuk daerah kota Medan.

Bahan Jaketnya Apa Yah?

Karena ini merupakan toko online yang sederhana, memang akan sedikit membingungkan. Nah, jika kamu ingin mengorder jaket, hal pertama yang harus kamu ketahui adalah bahan dari jaket. Jaket yang dijual di toko online ini rata - rata berbahan cotton flecee. Apa itu cotton flecee? Selengkapnya kamu bisa membacanya pada artikel saya berikut ini "Jaket Cotton Flecee". Setelah kamu memahami tentang bahannya, langkah selanjutnya adalah mengetahui tentang sizenya. Size jaket yang dijual pada toko online ini rata - rata adalah "ALLSIZE FIT L".

Apa itu allsize fit L? Allsize fit L berarti size pada jaket ini dapat digunakan dari ukuran M - L. Di atas ukuran L, jaket ini tidak bisa lagi digunakan. Ada juga yang size jaketnya "L FIT XL.

L FIT XL artinya jaket ini hanya bisa digunakan untuk orang yang biasa menggunakan size L - XL. Untuk yang size M, maka akan kelebaran jika menggunakan jaket dengan ukuran ini.

Bagaimana dengan bahan kaos?

Untuk kaos sendiri toko online saya menjual kaos dengan kualitas super premium. Semua kaos yang saya jual terjamin mutu kaosnya mulai dari bahan dan jenis sablonan yang digunakan. Untuk bahan sendiri, saya menggunakan bahan cotton combed 30s. Bagi yang belum mengetahui tentang cotton combed dapat membaca artikel saya "Cotton Combed"

Bagaimana dengan jenis sablonannya? Sablonan yang digunakan adalah sablon plastisol. Selengkapnya tentang sablon plastisol dapat dibaca pada artikel saya berikut ini "Tentang Sablon Plastisol"

Bagaimana cara pembayarannya?

Cara pembayaran pada toko online saya terdiri dari 2 cara, yaitu :

1. Via transfer : Dalam melakukan sistem transfer, sistemnya adalah ada uang ada barang. Jadi pembeli yang ingin membeli pada toko online ini, harus menstrasfer terlebih dahulu uang ke rekening saya, baru barang akan dikirim ke tempat tujuan kamu

2. COD : COD atau istilahnya cash on delivery dimana antara penjual dan pembeli ketemu di satu tempat untuk melakukan transaksi. Pada toko online saya juga dibolehkan melakukan sistem COD, apabila kamu takut barang tidak dikirim setelah uang di transfer.

Bagaimana cara pengiriman barang?

Pengiriman barang untuk saat ini dilakukan dengan menggunakan JNE dan POS Indonesia. Bukti resi pengiriman akan langsung dikirim kepada pembeli, ketika barang dikirim. Barang paling lambat dikirim 1 hari setelah pembeli melakukan pembayaran. Untuk cek ongkos kirim dan nomor resi bisa langsung di cek pada bagian paling bawah website.

Bagaimana jika saya ditipu?

Bagaimana jika kamu ditipu? Sebenarnya ini adalah pertanyaan rasional yang bakal terlintas dalam pikiran kamu ketika melakukan belanja online, apalagi pada toko - toko online yang belum bisa dikatakan kredibel contohnya seperti website saya. Akan tetapi, disini saya mencoba melakukan penjualan secara tepercaya dengan membuat toko online ini sedemikian rupa agar pembeli nyaman ketika berkunjung pada toko online ini sendiri. Selain itu ada beberapa testimoni yang dapat kamu lihat untuk meyakinkan berbelanja disini "Testimonial"

Bagaimana cara memesan produknya?

Untuk memesan produk yang ada pada toko online ini, bisa langsung menghubungin saya pada salah contact di bawah ini

BBM : 7F82A94A
No hp : 085762269922
Line : @fachrizkii
Instagram : @jaketdistromurahmedan


Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana